Trik Cara Menambahkan Kecepatan Firefox dan Internet Explorer



Dapatkan Trik Menambah Kecepatan (Speed) Browser Firefox dan IE disini!
Hi Sobat, Barusan saja ada temen chat dengan saya via facebook minta tolong cara setting internet buat computer-nya, karena dia baru saja beli modem. hhm, permasalahnya sekarang dia masih menggunakan browser versi lama dari IE, dan banyak konten web yang tidak bisa dibuka dan sangat lemot speed lambat. Loh kok bingung sih sobat, kamu-kan bisa update versi terbarunya, biasanya setiap kita mengunjungi alamat suatu web dan web tersebut membutuhkan Software Browserversi terbaru untuk membukanya, pasti diberi pemberitahuan dari pihak web untuk update app browser versi terbaru dan menyarankan link untuk pergi men-download-nya, nah kamu tinggal klik pilihan alamat browser yang ada seperti Internet ExplorerMozilla FirefoxOpera mini Browser,Google Chrome dll. Saya rekomendasikan untuk kamu app browser dari Mozilla Firefox , karena menurut saya Firefox memang browser tercepat dan banyak pengguna internet menggunakannya, kunjungi Mozila Firefox dan download versi tebarunya, firefox juga menyediakan versi dengan bahasa Indonesia, kunjungi Mozilla Firefox Versi Indonesia, ok sobat.

Trik Menambahkan Kecepatan Firefox dan Internet Explorer
Tahukah Anda jika Firefox bisa di optimalkan lagi? Bisa dipercepat lagi? Ya, Anda bisa menambah kecepatan browsing menggunakan Firefox dan bisa menambah lagi kecepatannya dengan sedikit trik. Bisa dibayangkan sudah cepat kemudian ditambah lagi kecepatannya? Pasti mantab kan? Saya sudah merasakannya! Sudahkan Anda?
Jika belum, berikut ini cara lebih mempercepat yang sudah cepat menjadi super cepat! (tutorial english version bisa Anda dapatkan disini).
1. Buka Firefox.
2. Pada address bar ketik about:config dan klik enter. Jika keluar tombol I’ll be careful, I promise! klik saja.
3. Klik kanan mouse di layar Firefox yang Anda lihat (dimana saja di bawah Preference Name) kemudian arahkan mouse pada new lalu integer.
4. Pada kotak dialog New integer value - Enter the preference name isi dengannglayout.initialpaint.delay lalu saat kotak dialog lain muncul isi nilainya (value) dengan 0 (nol).
5. Pada Filter Bar (Filter:) letaknya ada di bawah tab yg Anda buka ketik pipelining
6. Klik dua kali (double klik) pada tulisan network.http.pipelining agar settingannya berubah menjadi true.
7. Lalu klik dua kali (double klik) pada network.http.pipelining.maxrequestssetelah keluar kotak dialognya isi dengan nomor antara 10 hingga 30 .Saya sendiri mengisi 30 untuk lebih maksimal.
8. Beres dan restart Firefox Anda.
Langkah di atas merupakan cara untuk memaksimalkan si cepat menjadi lebih cepat, cara mempercepat browsing menggunakan Firefox!

Namun tahukah Anda jika cara di atas masih bisa dipercepat lagi? Wadow! Kalo begitu cepat+cepat+cepat=super cepat! Yupz, browser Firefox Anda akan menjadi super duper cepat dari yang tercepat! Mau tau caranya?

Caranya cukup sederhana yaitu dengan menggunakan pihak ketiga, Add-ons Fasterfox! yang pernah direkomendasikan Firefox sendiri. Anda tinggal menginstal Fasterfox pada browser Firefox Anda. Namun sayangnya Fasterfox tidak compatible alias ketinggalan versi dengan Firefox versi terbaru. Tapi jangan khawatir saya temukan caranya agar Fasterfox compatible dengan Firefox versi terbaru, mau tuorialnya? saya akan bagikan melalui PDF dengan gratis, tapi sabar ya..!!



Internet Explorer
Jika Anda masih cinta produk kakek saya, Bill Gates, Internet Explorer (IE), Anda pun masih bisa memaksimalkan kecepatannya namun tentu saja tidak secepat Firefox donks! Nah untuk Anda yang keukeuh menggunakan IE dan ingin menambah kecepatannya berikut ini sedikit trik mempercepat browsing koneksi internet menggunakan Internet Explorer.
  1. Klik Start pada komputer Anda lalu klik Run dan ketik regedit.exe klik OK.
  2. Cari folder HKEY_CURRENT_USER >Software >Microsoft >Windows >Current Version lalu klik pada folder Internet Settings.
  3. Pada sidebar kanan Anda akan melihat (default) berada di urutan paling atas, double klik dan isi nilainya (value) dengan 10 dan tutup layarnya.
  4. Kembali klik Start >Run dan ketik gpedit.msc tunggu sebentar sampai muncul layar baru…
  5. Pada Computer Configuration cari folder Administrative Templates lalu Network dan klik pada folder QoS Packet Scheduler.
  6. Pada sidebar kanan cari Limit Reservable Bandwidth dan double klik lalu pilih Enabled dan setting menjadi 0 (nol).
  7. Restart komputer Anda!
Beres dan coba jalankan Internet Explorer Anda!

Selamat mencoba

0 Response to "Trik Cara Menambahkan Kecepatan Firefox dan Internet Explorer"

Posting Komentar