Tahukah Engkau



Tahukah engkau, kenapa
AKU SUKA WANITA BERJILBAB ? ?


Jawabannya:
sederhana,
"karena MATA saya ini susah diajak kompromi". Bisa dibayangkan bagaimana saya harus mengontrol mata saya ini, mulai keluar dari pintu rumah hingga masuk ke dalam rumah lagi.. Dan boleh engkau tahu ? ? Ketika dijalanan ke arah manapun saya memandang selalu membuat mata saya terbelalak. Hanya dua arah yang membuat mata saya tenang,yaitu mendongak ke atas langit atau menunduk ke tanah.. Melihat ke depan, ada perempuan "berlenggok dengan seutas tank top".  Menoleh ke kiri,ada "pemandangan pinggul terbuka". Menghindar ke kanan, ada sajian" celana ketat pluz U can see". Balik ke belakang "dihadang oleh dada menantang".

Astagfirullaah..
Kemana lagi mata ini harus memandang? ? ? Kalau bicara tentang nafsu,jelas saya suka. Hal seperti di atas, itumah kurang merangsang. Tapi sayang, saya tidak ingin hidup ini dibalut oleh NAFSU. Saya juga butuh hidup dengan pemandangan yang membuat saya tenang.. Saya ingin melihat wanita bukan sebagai objek pemuas mata, tapi sebagai sosok yang anggun mempesona. Dan kalau dipandang, bikin sejuk di mata. Bukan paras yang membuat MATA panas, membuat IMAN lepas ditarik oleh fikiran tak beres, dan HATI-pun menjadi keras..

Jika saja wanita mengerti apa yang difikirkan seorang laki laki ketika melihat mereka berpakaian SEKSI, saya yakin mereka tidak mau tampil seperti itu lagi. Kecuali,bagi mereka yang memang punya niat untuk menarik lelaki dengan aset berharga yang mereka punya..

Na'udzubillahi min dzalik.

referenc, dapat dari fb, tp lupa namyanya, hhee

0 Response to "Tahukah Engkau"

Posting Komentar